Padatnya rutinitas kadang buat jenuh dan pikiran penat, apalagi buat yang tinggal di kota besar seperti Jakarta. Kalau udah begitu, obatnya adalah liburan! Nggak bisa cuti panjang? Nggak bisa ke luar kota? Staycation di RedDoorz Jakarta aja!

Banyak properti RedDoorz Jakarta yang punya fasilitas OK dan cocok banget buat kamu refreshing sejenak. Berikut ini beberapa di antaranya. Cek, ya, RedTraveler!

RedDoorz Plus @ Permata Karawaci

Berlokasi di Taman Permata Milenium, Lippo Karawaci, properti yang satu ini pas banget buat staycation. Adanya fasilitas kolam renang dan dapur bersama di area luar dijamin akan menambah kenyamanan kamu saat menginap.

RedDoorz Plus @ Jalan Dharmawangsa

Berbentuk rumah mewah lengkap dengan kolam renang, properti ini cukup OK buat RedTraveler yang cuma pengin bermalas-malasan tanpa interupsi. Harga per kamarnya mulai dari 200 ribuan aja, lho per malam!

RedDoorz Premium near RS Pondok Indah

Nginep di sini mungkin bakalan bikin kamu ngerasa lagi liburan di luar kota, karena tiap sudut ruangnya instagramable banget! Plus, ada jacuzzi yang bisa kamu nikmati sambil relaksasi sejenak. Menarik, kan?

RedDoorz Premium @ Ampera Raya 2

Memiliki outdoor pool yang cukup untuk melemaskan otot-otot yang tegang karena kelelahan, properti satu ini bisa jadi pilihan RedTraveler kalau mau staycation yang nggak jauh-jauh dari rumah. Kamarnya cukup besar dan dilengkapi dengan tv satelit, wifi, serta kulkas di dalamnya.

RedDoorz Plus near Jiexpo Kemayoran

Nggak cuma memiliki kamar yang cukup luas dan nyaman, properti yang satu ini juga punya shared lounge semi terbuka yang lumayan luas di bagian tengahnya. Kalau kamu mau nginep ramean atau ada rencana buat acara gathering kecil-kecilan, coba deh ke sini!

Jangan lupa cek-cek promo yang lagi berlaku di RedDoorz. Walau harga RedDoorz udah hemat banget, kalau bisa dapet diskon lagi kenapa enggak?!

Cari kamar pilihanmu lewat aplikasi RedDoorz atau langsung ke website reddoorz.com sekarang!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.