Kata siapa liburan ke Bali pasti mahal? Senang-senang di Bali dengan gaya liburan Backpacker juga bisa, lho. Salah satunya dengan cari tempat menginap yang hemat seperti RedDoorz Hostel.

Kamu akan menemukan RedDoorz Hostel di hampir semua tourist area di Bali. Nggak asal murah aja, seluruh RedDoorz Hostel juga terjamin kenyamanannya.

Berikut ini rekomendasi beberapa RedDoorz Hostel di Bali. Cek yuk, siapa tahu cocok buat liburan tahun baru nanti!

RedDoorz @ BB Hostel Canggu

Hostel ini memiliki tipe kamar dormitory dan private standard room. Semuanya memiliki area yang cukup luas dan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang kenyamanan baik di kamar maupun di luar kamar.

RedDoorz Hostel @ Berawa Canggu

Selain fasilitas lengkap dan kamar yang nyaman, bonus kalau kamu menginap di hostel ini adalah pemandangan hamparan sawah yang sedap dipandang! Bali nggak melulu tentang pantai, kan? Dari sini kamu masih mudah menjangkau berbagai destinasi wisata seperti Finn Beach Club dan Pantai Berawa, Mau ke pusat kota pun nggak akan terasa jauh kok!

RedDoorz Hostel near Berawa Beach

Hostel lain di wilayah canggu yang bisa kamu inapi adalah RedDoorz Hostel near Berawa Beach. Di sini ada kamar tipe dormitory khusus perempuan, kamar dormitory campuran, juga private room tipe standard. Harganya mulai 45 ribuan aja, lho!

RedDoorz Hostel near Garuda Wisnu Kencana 2

Ada halaman terbuka yang cukup luas dan kolam renang yang besar di sini, asik banget buat liburan bareng teman-teman maupun keluarga.

RedDoorz Hostel near Monkey Forest Ubud

Pengin menjauh dari keramaian dan merapat ke Ubud? Cobain nginep di hostel ini! Hanya ada dua tipe kamar dormitory yakni yang khusus untuk perempuan dan yang campur. Dengan harga per bed cuma 50 ribuan aja, kamu bisa dapat fasilitas seperti air panas di kamar mandi, dapur bersama, bahkan kolam renang.

Gimana, RedTraveler? Mana RedDoorz Hostel yang paling pas buat liburan kamu? Cus langsung booking via aplikasi RedDoorz atau ke www.reddoorz.com sekarang!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.