Sambut tahun baru dengan yang seru! Mau jalan-jalan GRATIS ke Vietnam, Filipina, Singapura dan Indonesia? Pastinya pada mau kan, hihi. Yuk, ikutan #RedzolusiSquad terbaru RedDoorz di Instagram dan dapatkan kesempatan jalan-jalan GRATIS dengan anggaran 10 JUTA!

Cara Ikutan:

  1. Follow Instagram @reddoorzid
  2. Pastikan akun kamu gak di-private ya!
  3. Post foto kamu & teman yang mau diajak, pilih 1 dari 4 negara yang ditentukan, dan tempat yang ingin kamu datangi di sana
  4. Di dalam caption, tulis itinerary dengan budget 10 juta, nginepnya WAJIB di RedDoorz & beri alasan kenapa kamu pengen banget ke sana
  5. Post semuanya di Instagram Feed kamu, mention teman kamu dan tag serta mention @reddoorzid
  6. Terakhir jangan lupa pakai #RedzolusiSquad dan #RedzolusiSquadID (untuk itinerary Indonesia), #RedzolusiSquadSG (untuk itinerary Singapura), #RedzolusiSquadPH (untuk itinerary Filipina), #RedzolusiSquadVN (untuk itinerary Vietnam)

Contoh Postingan:

Untuk lebih detail kamu bisa cek di: bit.ly/PostRedzolusi

Syarat dan Ketentuan:

  1. Kompetisi #RedzolusiSquad terbuka untuk tim dengan jumlah anggota 2 (dua) orang
  2. WNI berusia minimal 18 tahun dan memiliki kartu identitas yang sah (KTP/ SIM/ Passpor)
  3. Peserta kompetisi wajib follow akun Instagram @reddoorzid
  4. Peserta mengirim konten sesuai mekanisme yang telah disebutkan untuk mengikuti kompetisi
  5. Konten harus orisinal, tidak mengandung SARA, pornografi, dan politik, serta belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi lainnya
  6. Akan dipilih 4 (empat) tim pemenang yang pergi ke negara tujuan dengan itinenary yang telah dibuat dengan seluruh biaya travel sebesar Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) ditanggung oleh RedDoorz Indonesia
  7. Semua unggahan dengan tagar #RedzolusiSquad dapat digunakan untuk kepentingan RedDoorz
  8. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  9. Juri berhak mendiskualifikasi dan membuat ketentuan lebih lanjut bila ditemukan pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan
  10. Submissions terakhir ditunggu pada tanggal 14 Februari 2020 pukul 23:59 WIB

Kalau kamu masih ngerasa punya banyak pertanyaan, tenang, nih kita kasih FAQ yang bisa ngebantu jawab pertanyaan-pertanyaan kamu! bit.ly/FAQRedzolusiSquad

Nah, sudah paham kan dari cara ikutan sampai syarat dan ketentuannya? Yuk, ikutan sekarang juga! #BisaAja kamu jadi pemenangnya. Good luck, RedTraveler!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.