Hi, RedTraveler! RedDoorz balik lagi dengan rekomendasi hotel murah, nih. Kali ini, RedDoorz akan kasih kamu rekomendasi hotel murah di Semarang. Murahnya seberapa? Sekitar 200 ribuan aja, kok!

Kenyamanan tempat menginap baik dalam rangka liburan, perjalanan bisnis, atau sekadar kumpul iseng bareng kerabat, adalah persyaratan yang nggak bisa diganggu gugat. Tapi nginep di mana dan harga hotelnya berapa, lain cerita. Kalau bisa dapet hotel murah yang nyaman, kenapa nggak? RedDoorz siap menawarkan solusi!

Di bawah ini ada beberapa pilihan hotel murah di Semarang. Tentunya hotel-hotel ini bisa kamu temukan dan pesan dengan mudah di website atau aplikasi RedDoorz, selagi kamarnya belum full booked. Makanya, kalau memang lagi niat mau stay di area Semarang dan lihat rekomendasi ini, buruan langsung book ya, RedTraveler!

Rekomendasi Hotel RedDoorz 200 ribuan di Semarang

RedDoorz Plus near Ronggowarsito Museum Semarang

Dengan harga 180 ribuan, kamu bisa nginep di RedDoorz Plus near Ronggowarsito Museum Semarang ini. Nggak usah khawatir nggak nyaman, karena RedDoorz selalu menerapkan standar fasilitas yang sama ke semua propertinya. Lokasinya dekat Museum Ronggowarsito, area Semarang Barat, ya.

RedDoorz near Sam Poo Kong 3

Rekomendasi hotel murah di Semarang: RedDoorz near Sam Poo Kong Semarang 3:.
Rekomendasi hotel murah di Semarang: RedDoorz near Sam Poo Kong Semarang 3:.

Lagi liburan ke Semarang? Pengin mengunjungi landmark hits di sekitar? Nginepnya di RedDoorz near Sam Poo Kong 3 aja! Bangunannya minimalis dan bertema ala-ala industrial. Dengan harga di bawah 200 ribu untuk kamar dengan twin bed, kamu bisa menikmati berbagai fasilitas termasuk open kitchen yang dilengkapi dengan peralatan masak standar, lengkap dengan meja makannya. Asik banget buat liburan bareng sahabat!

RedDoorz Syariah near Exit Toll Banyumanik

RedDoorz Syariah near Exit Toll Banyumanik ini memiliki juga bisa dibilang unik karena memiliki sentuhan tradisional pada furniturnya. Di bagian depan, bahkan ada pendopo beratap joglo dengan bangku-bangku kayu. Hihi. Properti ini berlabel Syariah, ya, RedTraveler. Sudah tahu kan apa maksudnya kalau RedDoorz berlabel ‘Syariah’?

RedDoorz Plus @ Singosari Raya

RedDoorz hotel seharga 200 ribuan ini berlokasi di jalan Singosari Raya. Fasilitasnya lengkap, mulai dari bathtub, musala, sampai ruang meeting ada di sini! Boleh lah, dijadikan opsi untuk staycation, atau bikin acara gathering.

RedDoorz @ Jalan Kartini Semarang

Harga mulai dari 180 ribuan aja, kamu bisa nginep di kamar yang nyaman dengan kamar mandi nan bersih, lengkap dengan berbagai fasilitas penunjang seperti WiFi di kamar dan TV kabel. Kamu juga nggak perlu repot bawa perintilan kalau nginep di sini, karena RedDoorz menyediakan toiletries serta air minum yang bisa kamu gunakan, gratis!

RedDoorz Plus near Ciputra Mall Simpang Lima

Kamar nyaman, fasilitas lengkap standar hotel, harga cuma 200 ribuan? Ya cuma RedDoorz yang bisa kasih kamu beginian! Cobain nginep di RedDoorz Plus near Ciputra Mall Simpang Lima, lokasinya strategis dekat pusat kota. Ke mana-mana nggak mesti ribet mikirin naik apa!

RedDoorz Plus near Akademi Kepolisian Semarang 3

Lokasinya di daerah Candisari. Selain fasilitas penunjang kenyamanan yang lengkap, RedDoorz Plus near Akademi Kepolisian Semarang 3 juga memiliki cafe unik di bagian depannya, lho! Asik banget buat nongkrong. Harga? Nggak usah khawatir, masih 200 ribuan aja.

Jadi, kapan ke Semarang? Jangan lupa nginepnya di RedDoorz, biar nggak usah kelabakan nyari penginapan dengan lokasi strategis, tapi harganya terjangkau dan bikin kamu nggak ribet bawa perintilan karena segala keperluan di kamar udah lengkap! Liburan nginep di RedDoorz jelas hemat dan #SemudahItu, RedTraveler!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.