Penyebaran virus corona nggak bisa dilakukan hanya oleh satu pihak saja. Butuh langkah-langkah strategis dari semua elemen masyarakat untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran, salah satunya dengan kesadaran untuk menerapkan social distancing atau physical distancing.

Sebagian bisa dan sudah menerapkan karantina mandiri, tapi sebagian lain masih berupaya menjalankan perannya demi melayani pelanggan sambil terus melakukan yang terbaik untuk #SalingJaga di masa pandemi virus corona, salah satunya RedDoorz.

Baca juga: Siapkan Dua Hotel untuk Tenaga Medis, #SalingJaga versi RedDoorz untuk Lawan Corona

Pekan lalu, RedDoorz secara resmi melakukan serah terima dua propertinya di Jakarta kepada Kemenpar, untuk selanjutnya dipergunakan sebagai tempat singgah sementara bagi para tenaga medis yang merawat pasien Covid-19. Melalui hal ini, RedDoorz berharap dapat turut membantu penanganan wabah virus corona di Indonesia.

Mencegah Penyebaran Virus Corona di Properti RedDoorz

RedDoorz menyadari bahwa beberapa orang mungkin masih harus bepergian, seperti misal untuk urusan kerjaan. Karenanya, RedDoorz berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan setiap properti kami melalui cara cara berikut;

Melipatgandakan jaminan kebersihan demi meminimalisir penyebaran virus corona

RedDoorz menyediakan hand sanitizer di propertinya sebagai salah satu upaya cegah penyebaran virus corona. (Photo by Kelly Sikkema on Unsplash)
RedDoorz menyediakan hand sanitizer di propertinya sebagai salah satu upaya cegah penyebaran virus corona. (Photo by Kelly Sikkema on Unsplash)

Setiap properti RedDoorz dibersihkan lebih sering serta disemprotkan cairan desinfektan secara rutin, mulai dari bagian lobi sampai kamar mandi di dalam kamar. Hal ini dilakukan untuk memastikan tiap properti dan kamar yang akan ditempati para pelanggan berada dalam kondisi yang bersih, nyaman, serta meminimalisir kemungkinan adanya virus.

Memberi fasilitas ekstra

Bukan hanya kesehatan para pelanggan, para staf pun nggak luput dari prioritas. Para staf di properti dibekali dengan masker nonmedis sebagai bentuk perlindungan. Di beberapa titik umum dalam properti juga disediakan hand sanitizer untuk dipergunakan.

Di luar masalah kebersihan ekstra, RedDoorz juga memberikan beberapa kebijakan yang berpihak pada pelanggan, karena mungkin kondisi pandemi ini akan mempengaruhi jadwal menginap, seperti;

Memberlakukan Fleksibilitas Pemesanan

Dalam kondisi seperti ini, RedDoorz memberikan opsi pemesanan yang fleksibel. Tim layanan pelanggan RedDoorz tersedia sepanjang waktu untuk menjawab pertanyaan yang ada untuk membantu kamu jika memiliki masalah atau memerlukan bantuan dalam mengelola pemesanan.

Perpanjang Masa Berlaku Poin RedCash

RedDoorz memahami pentingnya poin RedCash sebagai salah satu bentuk penghargaan pada loyalitas pelanggan. Pelanggan juga diuntungkan dengan adanya RedCash karena dapat digunakan untuk diskon ekstra dalam pemesanan, karenanya, kami akan menghentikan sementara semua RedCash yang dijadwalkan kedaluwarsa sampai tanggal 31 Mei 2020.

Nah, demikian upaya-upaya yang RedDoorz berikan untuk menyesuaikan diri dengan keadaan selama pandemi virus corona. Semoga cukup membantu kalian, ya, RedTraveler!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.