RedDoorz hotel yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia nggak cuma ‘menjual’ tempat menginap dengan harga terjangkau. Lokasi yang strategis dari dan menuju berbagai landmark kota dan kemudahan transaksi juga jadi nilai lebih yang kami tawarkan.

Nggak ada ceritanya RedTraveler dapet tempat nginep yang murah, tapi susah diakses, atau nggak sesuai dengan gambar yang terlampir di aplikasi, karena apa yang RedTraveler lihat dan pilih apa yang akan RedTraveler dapatkan!

Soal kenyamanan nggak usah diragukan. RedDoorz memiliki fasilitas yang telah terstandarisasi dan pasti ada di tiap RedDoorz hotel. Jadi, di manapun kamu menginap pasti sama nyamannya.

Baca juga: RedDoorz Hostel, Pilihan Tepat Buat Liburan Hemat

Fasilitas yang Pasti Ada di RedDoorz Hotel

Ada 6 fasilitas yang jadi standar jaminan kenyamanan dari RedDoorz untuk RedTraveler. Kota manapun yang jadi tujuan, di RedDoorz hotel kamu menginap, di tengah kota ataupun di pelosok, fasilitas ini akan kamu dapatkan di kamar.

Free Wifi

Who doesn’t need Wifi, huh? RedDoorz paham banget soal itu, makanya di tiap RedDoorz hotel pasti dilengkapi dengan free wifi di kamar. Ini juga perlu untuk menunjang para pelanggan yang menginap untuk urusan kerjaan. Jadi nggak perlu ke luar atau repot-repot tathering dari ponsel pakai kuota pribadi, tinggal buka laptop di kamar, connect wifi deh!

TV Satelite

Tiap kamar juga disediakan LED-tv yang dilengkapi dengan saluran internasional. Mungkin kamu nggak akan habiskan banyak waktu untuk nonton tv, tapi once kamu butuh, tinggal pilih-pilih aja saluran hiburan terbaik dari ranjang yang nyaman.

Baca juga: Rekomendasi RedDoorz Hostel Bali buat Liburan Hemat

Spotless Linen

RedDoorz Hotel
RedDoorz Hotel dilengkapi berbagai fasilitas penunjang kenyamanan.

Nggak ada ceritanya ranjang di kamar RedDoorz hotel nggak nyaman apalagi kasurnya kotor. Sebab, setiap ranjang pasti dibalut dengan linen putih yang bersih dan dicuci secara rutin. Kamu nggak perlu khawatir akan tidur di ranjang ‘bekas’ pakai orang.

Mineral Water

Di kamar juga disediakan air minum kemasan botol sebagai pelengkap. Kalau kamu haus, nggak perlu repot pesan minum atau beli di luar. Bisa langsung teguk saja air mineral yang disediakan, gratis!

Clean Washroom

Kamar mandi di dalam kamar dibersihkan secara rutin, jadi sudah pasti bersih dan wangi.

Toiletries

Nggak perlu repot lagi bawa perlengkapan mandi sendiri, karena sampai perintilan kayak gini RedDoorz udah nyiapin semuanya buat kamu! Tinggal bawa beberapa tambahan yang sekiranya kamu perlu aja, seperti misal sabun pembersih muka. Sisanya, serahkan aja ke RedDoorz!

Nginep di RedDoorz udah pasti nyaman dan aman buat dompet. Ke manapun tujuan perjalananmu, RedDoorz hotel bisa diandalkan! Cek http://www.reddoorz.com atau buka aplikasi RedDoorz sekarang buat menemukan hotel favoritmu. Selalu ada penawaran menarik yang bikin harganya tambah murah, lho.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.