Selama situasi pandemi ini, kamu tidak perlu meragukan keamanan kebersihan di properti RedDoorz. Mulai bulan ini, RedDoorz telah meningkatkan pelayanan kenyamanan dan keamanan untuk kamu, seperti kebutuhan akan jaminan kebersihan di berbagai sudut properti. 

Dalam hal ini, RedDoorz bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) menyediakan program sertifikasi kebersihan untuk properti yang diberi nama HygienePass, dan semua properti RedDoorz akan mulai disertifikasi.

Apa itu HygienePass?

  • Sertifikasi kebersihan dari IAKMI, untuk properti yang menerapkan persyaratan pembersihan khusus, terutama selama COVID-19.
  • Program ini dibangun untuk memungkinkan kamu mengidentifikasi properti bersertifikat dengan mudah, sehingga kamu dapat mempercayai properti kami dengan menginap di hotel yang menjaga kebersihan dan kebersihannya.
  • Proses audit akan dilakukan dan dinilai secara independen oleh IAKMI sebelum sertifikasi diberikan kepada perusahaan perhotelan. Jadi, kebersihan hotel tempat kamu menginap terjamin!

Informasi lebih lanjut, ketika kamu menginap di RedDoorz, kamu akan mendapatkan perlakuan khusus dari kami dalam memerangi virus COVID19 ini. Apa saja yang akan kamu dapatkan saat pertama kali check-in dan check out dari properti RedDoorz yang tersertifikasi?

Pengukuran suhu saat check-in

hygienepass-melakukan pengecekan suhu sebelum check-in.
hygienepass-melakukan pengecekan suhu sebelum check-in.

Sebelum memasuki area hotel, kami mempersiapkan thermal gun sebagai alat pengukuran suhu tubuh untuk digunakan. Pengukuran suhu ini berlaku untuk staf hotel dan juga para tamu. Setiap karyawan yang siap bekerja dan untuk kamu sebagai tamu kami yang akan menginap di hotel.

Kondisi kesehatan dan survei riwayat perjalanan

hygienepass-mengisi laporan riwayat perjalanan.
hygienepass-mengisi laporan riwayat perjalanan.

Staf hotel diminta untuk selalu melaporkan kondisi kesehatan dan riwayat perjalanan mereka setiap hari di awal jam kerja, dengan mengisi formulir survei mini. Hal ini juga berlaku untuk tamu, mereka akan mendapatkan formulir di area resepsionis sembari melakukan proses check-in. Para tamu harus menjelaskan riwayat perjalanan mereka selama 14 hari terakhir, untuk melihat apakah ada indikasi penularan virus atau tidak.

Semua staf hotel diwajibkan mengenakan masker

hygienepass-staff hotel wajib memakai masker.
hygienepass-staff hotel wajib memakai masker.

Demi keamanan bersama antara para staf dan tamu, kami berkomitmen untuk mencegah penularan virus dengan mewajibkan staf hotel mengenakan masker di area hotel selama jam operasional.

Pembersih tangan berbasis alkohol 80% akan disediakan di area resepsionis dan area umum

hygienepass-menyediakan hand sanitizer di area hotel.
hygienepass-menyediakan hand sanitizer di area hotel.

Dalam memastikan kebersihan tangan, kami menyadari bahwa pembersih tangan diperlukan sebagai langkah pertama dalam mencegah virus. Itu sebabnya setiap hotel diharuskan menyediakan pembersih tangan berbasis alkohol 80% yang tersebar di beberapa titik di area hotel, terutama di area umum dan resepsionis. Pembersih tangan tersebut dapat digunakan oleh semua tamu secara gratis.

Pembersihan dan desinfeksi properti terjadwal

hygienepass-pembersihan rutin secara menyeluruh.
hygienepass-pembersihan rutin secara menyeluruh.

Hotel harus melakukan pembersihan menyeluruh dan penyemprotan desinfektan secara teratur dan berkala, tidak hanya selama proses sertifikasi.

Kedepannya, program sertifikasi ini diharapkan dapat menciptakan budaya sehat baru di industri perhotelan, sehingga RedTraveler yang ingin bepergian dan menginap di RedDoorz merasa lebih aman. Sebagai informasi tambahan bahwa semua independent hotel bisa bergabung sertifikasi proses ini oleh IAKMI dan akan di fasilitasi oleh RedDoorz. Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi: reddoorzrsm-indonesia@reddoorz.com.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.