Batu, Malang masih jadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Udaranya yang sejuk dan banyak tempat-tempat yang ramah keluarga dari orang tua sampai anak-anak, membuat kota ini kerap jadi sasaran wisatawan saat libur sekolah tiba. Belum lagi ditambah jajaran hotel di Batu Malang yang ramah kantong. Bagaimana tempat ini nggak jadi favorit wisata keluarga?

Hotel murah memang penyelamat banget dalam liburan keluarga, karena nggak jarang akomodasi jadi pengeluaran terbesar dalam anggaran. Bayangkan kalau kamu harus menyewa 4 kamar dengan harga rata-rata Rp700ribu, per hari menghabiskan sekitar Rp2,8 juta untuk kamar, dikalikan lagi jumlah hari liburan di sana. Mau habis berapa?

Tenang, RedTraveler. Pengeluargan buat akomodasi nggak akan sebanyak itu kalau kamu cari hotel di Batu Malang pakai RedDoorz! Penasaran gimana?

Rekomendasi RedDoorz Hotel di Batu Malang

Kamu juga nggak perlu khawatir soal keamanan kalau mau liburan setelah melewati masa krisis pandemi Covid-19, RedTraveler. Sebab, RedDoorz punya program yang namanya HygienePass. Nantinya semua properti RedDoorz termasuk mitra hotel di Batu Malang serta kota-kota lainnya harus memenuhi serangkaian persyaratan terkait jaminan kebersihan, guna mendapatkan sertifikat ini.

Lebih lengkap soal HygienePass bisa kamu baca di sini: Menginap Tanpa Khawatir di RedDoorz? Untung Ada HygienePass!

Murahnya RedDoorz udah pasti. Soal layanan dan fasilitas yang ditawarkan juga boleh diadu. Jadi, nyari apa lagi? Nginep aja di RedDoorz kalau kamu liburan ke Malang. Berikut rekomendasinya:

RedDoorz Syariah near Batu Night Spectacular

Lokasi RedDoorz yang satu ini enak dan strategis banget, dekat ke BNS yang populer, ke Museum Angkut, Jatim Park, dan Batu Secret Zoo. Harga perkamarnya juga murah yakni sekitar Rp200ribuan aja, tempatnya nyaman dan fasilitasnya oke punya. Nginep rame-rame sekeluarga tetap nyaman dan nggak bakal bikin bangkrut.

RedDoorz near Alun-Alun Batu

Letaknya sekitar 700 m dari Alun-Alun Batu, enak dan dekat pusat keramaian! Nginep bareng keluarga di sini bakal nyaman dan memudahkan kamu ke mana-mana karena lokasinya strategis. Jangan ragu buat milih RedDoorz hotel di Malang yang satu ini kalau kamu butuh akomodasi hemat.

RedDoorz Near Museum Angkut Batu 2

Dengan harga minimum, kamu bisa dapet kenyamanan maksimum kalau nginep di RedDoorz yang satu ini. Kamarnya luas, fasilitasnya lengkap, plus lokasinya strategis ke berbagai pusat wisata. Nggak bakal nyusahin buat kamu yang mau pergi liburan bareng keluarga.

Buat lihat lebih banyak pilihan hotel di Batu Malang, RedTraveler bisa langsung kunjungi http://www.reddoorz.com atau buka aplikasinya langsung untuk dapat lebih banyak penawaran istimewa. Yuk cek sekarang!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.